Selasa, 27 September 2022

INFORMASI :

Terimakasih telah berkunjung | Ikuti perkembangan kami di Media Sosial Facebook serta Instagram

Arsip Berita

35 hari menjalani Program Kerja, KKN UNSOED Pamit Undur diri

35 hari menjalani Program Kerja, KKN UNSOED Pamit Undur diri

     Clapar, Senin(15/08)- Program Kerja KKN Universitas Jenderal Soedirman tak terasa sudah masuk penghujung akhir, menjalani kegiatan selama 35 hari di Desa Clapar mulai dari 12 Juli-15 Agustus 2022 para Mahasiswa melakukan penyampaian capaian progres KKN serta Perpisahan bersama Perangkat Desa pada Sabtu, 13 Agustus 2022. Sembilan Mahasiswa mensosialisasikan hasil Program kerja yang sudah mereka jalani selama ini, mereka menyadari banyak kekurangan dalam menjalani proker serta memohon maaf jika banyak merepotkan warga desa serta Pemerintahan Desa.

*Penyerahan Plakat dan Sertifikat KKN

     Murtini selaku Kepala Desa Clapar mengucapkan terimakasih serta mengucapkan maaf jika dari Pemerintahan desa serta Warga masyarakat banyak hal yang kurang berkenan pada pribadi masing-masing mahasiswa harap dimaafkan. Selain itu beliau juga menambahkan agar jangan pernah melupakan Desa Clapar dimanapun mereka berada, dan pintu desa Clapar selalu terbuka untuk mereka jika ingin berkunjung ke desa dilain waktu. Perpisahan ini juga didampingi oleh DPL( Dosen Pembimbing Lapangan) yang turut hadir mengucapkan terimakasih serta salam perpisahan kepada Pemerintah Desa. Diakhir acara dilakukan penyerahan Sertifikat KKN serta Plakat dari Syafieq selaku Kormades kepada Murtini kepala Desa Clapar sebagai kenang-kenangan selama menjalani kegiatan KKN di Desa Clapar.
 

Follow us on :

Instagram : @pemdesclapar

Facebook : Pemdes Clapar

Youtube : https://youtu.be/hlhMEayg6Mc

Website : https://clapar.kec-karanggayam.kebumenkab.go.id/


Memiliki Kesan-kesan atau kritik dan saran  ? silahkan masukkan komentar anda pada kolom dibawah ini, karena kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami.

Ingin membaca berita lainnya ? silahkan Klik link berikut ini ► Daftar Berita Terbaru

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3