Selasa, 29 November 2022

INFORMASI :

Terimakasih telah berkunjung | Ikuti perkembangan kami di Media Sosial Facebook serta Instagram

Arsip Berita

Terkendala Hujan tiap sore, Perbaikan Jembatan Alian ditargetkan bisa rampung akhir bulan

Terkendala Hujan tiap sore, Perbaikan Jembatan Alian ditargetkan bisa rampung akhir bulan

     Clapar, Kamis(26/10)- Pembangunan rehab atau perbaikan jembatan Alian sudah berjalan selama dua minggu, pengerjaan terbilang cukup lama dan tidak mudah dikarenakan sudah masuk musim penghujan. Meski hampir tiap hari hujan turun dibeberapa waktu, namun pekerjaan digarap sebagian besar oleh warga masyarakat dari dukuh Alian ini tetap berlangsung dengan menimbang intensitas hujan yang turun seberapa deras. 

Berlangsung mulai dari 12 Oktober 2022 kemarin, pengerjaan jembatan tersebut diharapkan bisa segera rampung sebelum akhir bulan mengingat pembangunan Karya Bakti Manunggal akan berlangsung mulai awal November. Dengan selesainya pembangunan jembatan, nantinya akses TNI pada kegiatan TMMD yang berada di wikayah Gupit bisa melewati jembatan ketimbang harus muter lewat wilayah Tegong. 

 

Parmin selaku Pelaksana Kerja mengawasi jalannya pekerjaan mulai dari pagi sampai sore, selain mengawasi tentunya beliau mengarahkan proses pembangunan kepada para pekerja agar bisa sesuai dan tidak melenceng dari desain dan rencana anggaran. Jembatan sebagai penghubung dan akses warga masyarakat dalam bekerja, sekolah, serta aktivitias lain dapat berdiri kokoh serta awet sehingga bisa terus dilewati dengan aman.

 

Follow us on :

Instagram : @pemdesclapar

Facebook : Pemdes Clapar

Youtube : https://youtu.be/hlhMEayg6Mc

Website : https://clapar.kec-karanggayam.kebumenkab.go.id/


Memiliki Kesan-kesan atau kritik dan saran  ? silahkan masukkan komentar anda pada kolom dibawah ini, karena kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami.

Ingin membaca berita lainnya ? silahkan Klik link berikut ini ► Daftar Berita Terbaru

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4