Selasa, 29 November 2022

INFORMASI :

Terimakasih telah berkunjung | Ikuti perkembangan kami di Media Sosial Facebook serta Instagram

Arsip Berita

Pembangunan Karya Bhakti Manunggal selesai, Bupati secara resmi tutup rangkaian kegiatan di Desa Clapar

Pembangunan Karya Bhakti Manunggal selesai, Bupati secara resmi tutup rangkaian kegiatan di Desa Clapar

     Clapar, Kamis(17/11)- Pembangunan Karya Bhakti Manunggal ke lima yang bertempat di Desa Clapar telah selesai dilaksanakan, berlangsung mulai 01-14 November ini secara resmi ditutup pada Rabu, 16 November 2022 kemarin. Penutupan Ceremonial dihadiri oleh orang nomor satu di Kebumen. H. Arif Sugiyanto, S.H. beserta jajaran dinas OPD terkait mulai dari Sekretaris Daerah Kebumen, Dandim 0709, Kejaksaan Negeri, Dinas PMD dan masih banyak lagi termasuk tamu undangan dari dalam dan luar Desa Clapar. 
Rundown acara yang direncanakan oleh Kodim sedikit mulur dari jadwal dikarenakan Bupati yang seharusnya tiba di Clapar pukul 09.00 baru bisa sampai pukul 10.30, ini terjadi karena Bupati harus rapat terlebih dahulu sehingga kedatangan sedikit terlambat dari jadwal yang sudah ada. Namun Keterlambatan Bupati tidak menyurutkan semangat menyambut kedatangan beliau serta jajarannya, ini terbukti dari antusias siswa-siswi sekolah yang sudah sedari pagi berjejer ditepi jalan menunggu kehadiran Bupati. 

Kedatangan Bupati


Bupati tiba di depan Gapura lapangan Desa Clapar kurang lebih pukul 10.30 WIB yang  disambut dengan tari-tarian, kemudian beliau turun langsung menyalami warga disekitar jalan sembari menuju area lapangan. Sambil istirahat dan melegakan kaki sejenak, Bupati serta jajarannya dihibur dengan tari-tarian dari anak didik Beby Handayani. 
Setelah tarian selamat datang menyambut Bupati selesai, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama. Kemudian Kodim melakukan pemutaran dokumentasi film dari rangkaian Kegiatan Karya Bhakti Manunggal Tahun 2022 yang telah berlangsung.

Sambutan Dandim


Komandan Kodim 0709 Kebumen Eduar Hendri, S.I.P meyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintahan Desa, Warga Masyarakat sekitar yang telah bekerja keras pagi sampai sore bahkan beberapa hari dilembur dimalam hari. "Gotong royong dan guyub rukun warga ini lah yang harus dipertahakankan, karena kebersamaan seperti itu sudah sulit sekali ditemukan di era sekarang ini" Ucap Dandim atas salut dan kagum beliau pada semangat gotong-royong warga. Tak lupa beliau juga menyambangi Makam Panembahan Mbah Kepadangan, dalam ziarah nya beliau berdoa terimakasih pada leluhur yang dahulu sudah berjuang demi wilayahnya, demi negara kita.

 

Sambutan Bupati


H. Arif Sugiyanto, S.H. dalam sambutannya mengatakan pembangunan di Kebumen akan terus dilakukan meski anggaran Kabupaten terbatas, namun dengan anggaran terbatas itu jika dilaksanakan dengan gotong royong dan guyub rukun bisa terwujud. Bupati berharap pembangunan ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat.

 


Liputan dari Ratih TV Kebumen 

 

Follow us on :

Instagram : @pemdesclapar

Facebook : Pemdes Clapar

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC1x4cH6IDlUNA692LLm2nxg

Website : https://clapar.kec-karanggayam.kebumenkab.go.id/


Memiliki Kesan-kesan atau kritik dan saran  ? silahkan masukkan komentar anda pada kolom dibawah ini, karena kritik dan saran anda sangat berguna bagi kami.

Ingin membaca berita lainnya ? silahkan Klik link berikut ini ► Daftar Berita Terbaru

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4